Assalamu'alaikum.
CROSS A2 Andromeda
KUEON.COM - Produsen ponsel lokal CROSS kembali memproduksi ponsel baru mereka berkategori phablet, karena layar 5 inci yang bakal disandangnya. Bernama CROSS A25, untuk menambah jajaran ponsel mereka di pasaran agar semakin bervariasi.
Sebelumnya mereka telah sukses dengan beberapa gadget canggih mereka, sebut sajalah CROSS A7, CROSS A 10 yang sudah mendahului A2 dalam mengarungi pasaran ponsel tanah air.
Akan memakai OS Android Ice Cream Sandwich serta spesifikasi prosesor yang bagus untuk kelas low-end yakni 1Ghz. Sayang meskipun berlayar besar, resolusi masih rendah untuk model ponsel berlayar lebar yaitu hanya 480 x 800 piksel.
Seperti smartphone lain CROSS Andromeda 2 ini juga dibekali kamera, ada kamera 5MP auto focus bakal menemani phablet Cross A25 dan akan hadir dalam 2 warna yaitu hitam dan putih. Salah satu yang menjadi daya tarik dari ponsel lokal adalah memiliki fitur DUAL SIM, itulah sesuai dengan apa yang ada pada phablet CROSS Andromeda 2 ini.
Layaknya smartphone low-end lain, CROSS Andromeda A25 juga memiliki fitur-fitur lain yang umum, seperti GPS, MMS, Email, Push Email, IM, Youtube, Google Maps, Tethering, Portable Hot Spot, Proximity Sensor, radio FM, dan 3D Gravity Sensor. Nilai plus lagi dari gadget ini adalah juga dapat mem-fungsikan CROSS Andromeda A25 sebagai Webcam atau modem.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Info Harga dan Spesifikasi serta Berita Terbaru © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top