Assalamu'alaikum
Virginie Caprice
KUEON.COM - Semenjak kedatangan David Beckham ke tanah Prancis dan akan bermain untuk PSG, banyak fans DB dan tentunya fans PSG semakin bersemangat menyambut kedatangan bintang bola asal Inggris tersebut.

Salah satunya dari fans PSG sih, yakni bintang panas atau bintang film porno dewasa, Virginie Caprice yang juga menyambut DB dengan cara yang "tak biasa dilakukan" dalam acara penaymbutan seseorang. Dan tingkah aneh Virginie Caprice diposting pada akun twitternya di @virginiecapric.

Yakni mencorat-coret tubuh mulusnya dengan coretan yang gak jelas, karena bahasa Prancis, namun pada intinya Virginie Caprice mengucapkan selamat datang kepada David Beckham yang akan bermain segera untuk tim ibukota PSG.

Memang hal ini bukanlah hal baru saat Virginie Caprice bertingkah vulgar di twitternya, tercatat sejumlah gambar juga terpajang sama dengan foto panasnya kali ini, namun kebanyakan adalah prediksi skor dari beberapa pertandingan liga dunia. Terbanyak memang dari PSG, karena mungkin tim favoritnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Info Harga dan Spesifikasi serta Berita Terbaru © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top